Resep Tanaman Khusus Game Story Of Seasons: A Wonderful Life

 


Resep Tanaman Khusus Game Story Of Seasons: A Wonderful Life

Vinnie tidak melakukan hibridisasi hanya karena Anda menanam Bluematoes - ada 47 tanaman khusus untuk dibiakkan dan ditanam pada hibrida generasi ketiga.

Setelah Anda menguasai seni membuat tanaman hibrida di Story of Seasons: A Wonderful Life, ada langkah pemuliaan tanaman lain yang lebih jauh dari itu – tanaman khusus generasi ketiga. Dengan total 47 tanaman khusus di Story of Seasons: A Wonderful Life, menemukan resep yang tepat untuk masing-masing tanaman bisa jadi cukup sulit.
Dalam panduan resep tanaman khusus Story of Seasons: A Wonderful Life, kami telah menemukan resep untuk setiap tanaman khusus dalam game. Kami telah menyertakan beberapa resep untuk setiap tanaman khusus di Story of Seasons: A Wonderful Life, dan memandu Anda tentang cara membuat tanaman khusus.



Jelaskan Tanaman Khusus Dan Hibrida Generasi Ketiga



Bagaimana Cara Membuat Tanaman Khusus?

Di Tahun Kedua, Anda diperkenalkan dengan Vinnie, tanaman berkepala tiga di rumah Takakura yang, setelah Anda berteman dengannya, akan membuatkan Anda beberapa lusin benih tanaman hibrida jika Anda memberinya dua benih dasar.

Meskipun tanaman ini dijual dengan harga emas yang tinggi, Anda dapat mengambil satu langkah lebih jauh dengan membiakkan tanaman hibrida Anda bersama-sama, yang jika dilakukan dengan benar, akan menghasilkan tanaman khusus.

Tips Anda memerlukan setiap tanaman hibrida untuk menemukan semua tanaman khusus, jadi lihatlah panduan tanaman hibrida Story of Seasons: A Wonderful Life kami untuk informasi lebih lanjut tentang tanaman tersebut.

Setelah Anda menemukan kombinasi pemenang, Anda akan melihat animasi pendek Vinnie memakan bijinya untuk mengetahui bahwa Anda benar.
Vinnie kemudian akan memberi tahu Anda bahwa dia membuat sesuatu yang langka, dan Anda akan diperlihatkan foto tanaman yang sudah dewasa untuk melihat seperti apa tampilannya setelah Anda memanen setiap tanaman khusus Story of Seasons: A Wonderful Life Anda.

Tips Bahkan ketika melihat animasi Vinnie yang memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki kombinasi yang tepat, Vinnie mungkin masih menggunakan satu atau dua kombinasi hibrida setelah itu sebelum dia benar-benar membuat potongan khusus yang baru.

Melihat animasinya adalah tanda pasti Anda memiliki resep yang tepat meskipun perlu beberapa kali percobaan untuk mendapatkan hasil panen khusus, jadi teruslah mencoba!

Nama tanaman khusus Story of Seasons: A Wonderful Life sepenuhnya terserah Anda, dengan delapan karakter standar untuk memilih nama untuk setiap tanaman khusus Anda.

Ada 47 tanaman khusus dalam Story of Seasons: A Wonderful Life, semuanya dengan rangkaian genetika benih yang berbeda. Seperti yang mungkin Anda duga, itu adalah beberapa item paling berharga yang bisa Anda jual di dalam game.

Note Vinnie memberi tahu Anda beberapa resepnya, seperti yang kadang-kadang dilakukan Matthew atau Vesta, tetapi ini hanya mencakup segelintir tanaman khusus di Story of Seasons: A Wonderful Life.


Memahami Genetika Tanaman Adat

Ada sedikit matematika dan sains di baliknya, tetapi tanaman khusus Story of Seasons A Wonderful Life mengikuti formula apa pun tanaman spesifik yang Anda buat.

Seperti halnya benih hibrida generasi kedua yang memiliki benih induk, demikian pula tanaman generasi ketiga. Kecuali, alih-alih menggunakan benih dasar (seperti Tomat dan Lobak bersama-sama membuat Turnmato), Anda sekarang akan membiakkan tanaman hibrida Anda (seperti Turnmato yang dicampur dengan tanaman hibrida lainnya). Hibrida generasi kedua Anda memiliki dua tanaman induk, dan langkah selanjutnya dalam pohon keluarga tanaman adalah hibrida generasi ketiga sekarang memiliki empat tanaman induk, dengan benih dasar sebagai tanaman kakek-nenek dan benih hibrida sebagai tanaman induk.

Note Anda tidak akan pernah menyilangkan tanaman dengan buah pohon buah-buahan, jadi simpanlah hasil rampasan pohon buah-buahan Anda untuk tanaman pohon buah-buahan khusus dan buatlah pohon buah-buahan khusus.

Artinya, setiap tanaman khusus mendapat empat gen benih saat membuat benih generasi ketiga. Ini biasanya berupa empat benih berbeda, namun terkadang Anda akan menemukan gen tanaman ganda pada tanaman khusus Anda.




Misalnya Custom Crop 20 yang dihasilkan saat Anda mengawinkan Melomelo yang terbuat dari Melon dan Semangka, dengan Carberry yang memiliki gen Wortel dan Stroberi. Tanaman khusus yang dihasilkan akan memiliki genetika Melon, Semangka, Wortel, dan Stroberi yang membentuk tanaman khusus Anda.

Tip Namun, Anda tidak akan menggunakan tanaman biru apa pun dalam resep ini, jadi simpanlah Trick Blue Flowers Anda untuk tanaman hibrida generasi kedua yang bernilai tinggi.


Semua Resep Tanaman Custom Dan Cara Membuatnya



Ini dapat dengan cepat membingungkan jika Anda tidak melacak tanaman generasi ketiga mana yang telah Anda buka, tetapi di situlah panduan tanaman khusus Story of Seasons: A Wonderful Life kami hadir.

Beberapa tanaman memiliki beberapa kemungkinan kombinasi yang menghasilkan tanaman khusus tersebut, sementara tanaman lainnya hanya memiliki sedikit kombinasi yang berhasil. Beberapa tanaman khusus di Story of Seasons: A Wonderful Life bahkan hanya memiliki satu kombinasi yang membuatnya.

Karena Anda dapat memberi nama sendiri pada tanaman khusus Anda, kami tidak dapat memberi Anda nama teknis untuk tanaman tersebut. Dengan demikian, hasil panen khusus diurutkan berdasarkan nomor pada tabel di bawah. Ini berhubungan dengan nomor dalam nama default tanaman Anda sebelum Anda mengganti namanya menjadi nama tanaman khusus Anda, yang diberi label dalam permainan sebagai "Pangkas Khusus 11", misalnya.

Mayoritas tanaman adat Story of Seasons: A Wonderful Life adalah tanaman tanaman, tetapi ada juga sembilan tanaman pohon buah-buahan khusus yang juga bisa ditanam, yang berperilaku seperti pohon buah-buahan biasa setelah ditanam.

Tips Anda dapat memeriksa kemajuan Anda di bagian Pangkas Ensiklopedia Anda di jurnal hijau di sebelah tempat tidur Anda.

Hibrida generasi ketiga yang belum ditemukan akan memiliki tiga tanda tanya sebagai ikon di Ensiklopedia untuk menunjukkan kelangkaan dan statusnya yang belum ditemukan.



Note Vinnie mungkin tidak menampilkan animasi saat pertama kali Anda menggunakan kombinasi ini, jika dia tidak segera memberi Anda benih tanaman khusus - Anda mungkin perlu beberapa kali mencoba sebelum dia melakukannya.

Meskipun demikian, kami telah menguji sendiri masing-masing resep ini sebelum memasukkannya ke dalam tabel di bawah, dan dapat mengonfirmasi bahwa setiap resep di bawah berfungsi sejak tanggal penerbitan panduan pemangkasan khusus ini.


Setiap Resep Tanaman Khusus Dalam Story Of Seasons: Kehidupan yang Indah


Custom Crop Number

Custom Crop

First Parent Crop

Custom Crop Recipes With This Parent Crop

1

story of seasons a wonderful life custom crop 1

Melomelo

Carromel

Waturnip

2

story of seasons a wonderful life custom crop 2

Greetoma

Berrymelo

3

story of seasons a wonderful life custom crop 3

Greetoma

Berrytoma

Melotoma

Tocarro

Turnmato

4

story of seasons a wonderful life custom crop 4

Greetoma

Melomelo

Melosweet

Pomato

Potamelo

Watato

5

story of seasons a wonderful life custom crop 5

Camelo

Turmelon

6

story of seasons a wonderful life custom crop 6

Pocaro

Camelo

Carberry

Carromel

Swarrot

Tocarro

7

story of seasons a wonderful life custom crop 7

Berrytoma

Pocaro

8

story of seasons a wonderful life custom crop 8

Swarrot

Camelo

Carberry

Carromel

Tocarro

9

story of seasons a wonderful life custom crop 9

Pototo

Poberryto

Pomato

Potamelo

Watato

10

story of seasons a wonderful life custom crop 10

Greetoma

Strawmelo

11

story of seasons a wonderful life custom crop 11

Pototo

Swarrot

12

story of seasons a wonderful life custom crop 12

Swarrot

Turmelon

13

story of seasons a wonderful life custom crop 13

Carromel

Camelo

Carberry

14

story of seasons a wonderful life custom crop 14

Greetoma

Sweetmel

15

story of seasons a wonderful life custom crop 15

Sweetmel

Potamelo

16

story of seasons a wonderful life custom crop 16

Sweetoma

Melosweet

Strawsweet

Sweetmel

17

story of seasons a wonderful life custom crop 17

Sweeturn

Caroturn

18

story of seasons a wonderful life custom crop 18

Melotoma

Carberry

Turnberry

19

story of seasons a wonderful life custom crop 19

Melomelo

Carberry

Turnberry

20

story of seasons a wonderful life custom crop 20

Berrymelo

Carberry

21

story of seasons a wonderful life custom crop 21

Berrymelo

Camelo

Turnmelon

22

story of seasons a wonderful life custom crop 22

Melotoma

Pototo

23 *

story of seasons a wonderful life custom crop 23

Melotoma

Sweeturn

24 *

story of seasons a wonderful life custom crop 24

25

story of seasons a wonderful life custom crop 25

Greetoma

Sweeturn

26

story of seasons a wonderful life custom crop 26

Swarrot

Pomato

27

story of seasons a wonderful life custom crop 27

Berrymelo

Poturnip

28

story of seasons a wonderful life custom crop 28

Melomelo

Tocarro

29

story of seasons a wonderful life custom crop 29

Pototo

Sweetmel

Turnmelon

30

story of seasons a wonderful life custom crop 30

Swarrot

Turnmato

31

story of seasons a wonderful life custom crop 31

Berrytoma

Strawsweet

32

story of seasons a wonderful life custom crop 32

Melotoma

Waturnip

33

story of seasons a wonderful life custom crop 33

Melotoma

Berrymelo

34

story of seasons a wonderful life custom crop 34

Pocaro

Strawsweet

35

story of seasons a wonderful life custom crop 35

Swarrot

Turnberry

36

story of seasons a wonderful life custom crop 36

Berrymelo

Potamelo

37

story of seasons a wonderful life custom crop 37

Watato

Turmelon

38

story of seasons a wonderful life custom crop 38

Sweetmel

Camelo



Note Custom Crops 23 dan 24 dibuat dengan tanaman induk yang sama, namun perbedaannya terletak pada jam berapa Vinnie membuat benihnya.

Meminta Vinnie untuk menghibridisasi kombinasi ini antara pukul 06.00 dan 17.59 akan menghasilkan Pangkas 23, sedangkan menggunakan tanaman induk yang sama antara pukul 18.00 dan 17.59 akan menghasilkan Pangkas 24.

Setiap Resep Pohon Buah Khusus Dalam Story Of Seasons: Kehidupan Yang Indah

Custom Tree Crop Number

Custom Crop

First Parent Crop

Custom Crop Recipes With This Parent Crop

Tree 1

story of seasons a wonderful life custom crop tree 1

Greach

Grapple

Papple

Tree 2

story of seasons a wonderful life custom crop tree 2

Greach

Banorange

Tree 3

story of seasons a wonderful life custom crop tree 3

Banorange

Banapple

Orapple

Tree 4

story of seasons a wonderful life custom crop tree 4

Porange

Banorange

Panana

Tree 5

story of seasons a wonderful life custom crop tree 5

Porange

Banapple

Tree 6

story of seasons a wonderful life custom crop tree 6

Banorange

Grapple

Tree 7

story of seasons a wonderful life custom crop tree 7

Greach

Banapple

Tree 8

story of seasons a wonderful life custom crop tree 8

Greach

Granana

Grorange

Tree 9

story of seasons a wonderful life custom crop tree 9

Greach

Orapple


Bereksperimenlah dengan tanaman hibrida generasi ketiga Anda untuk membuat semua jenis tanaman khusus yang menyenangkan di Story of Seasons: A Wonderful Life.


Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Menaati Aturan Sopan Santun Nya

Lebih baru Lebih lama